Rabu, 25 Agustus 2021

APOCALYPSE SKATEPARK, SKATEPARK INDOOR TERBESAR SE INDONESIA

 

 APOCALYPSE SKATEPARK - MALANG


Malang bakalan mempunyai skatepark indoor terbesar se Indonesia. Seorang pengusaha dari Malang menggandeng Motion Skatepark Constructions untuk membangun skatepark bertaraf internasional. Dengan luas 1000 meter persegi, skatepark ini menjadi skatepark indoor terbesar se Indonesia untuk saat ini.


Skatepark dengan nama Apocalypse ini akan dibuka untuk umum pada tanggal 3 September 2021, karena masih dalam masa PPKM untuk sementara dibatasi 25 orang per harinya. Informasi dari sang pengelola sebelum ke Apocalypse Skatepark diharap untuk mendaftar secara online dahulu di link instagram Apocalypse Skatepark untuk kesediaan kuota. Dan selama soft opening ini tidak ada biaya masuk alias gratis. Menurut sang pengelola juga, nanti pas acara grand opening bakalan ada kompetisi skateboard nasional dengan total hadiah 20 juta rupiah.


APOCALYPSE SKATEPARK - MALANG


Selain skatepark, Apocalypse juga menyediakan Bike Track, Half Court Basketball, Guesthouse, Ladies Gym, Canteen, Cafe, dan Skateshop. Skatepark ini juga ada skateschool yang dilatih oleh pelatih proffesional dari Malang. Rencananya setelah dibuka nanti harga tiket masuknya hanya 20.000 rupiah saja. Ini merupakan harga tiket masuk termurah diantara skatepark indoor lainnya di Indonesia. 


 APOCALYPSE SKATEPARK - MALANG


Obstacle-obstacle yang ada di Apocalypse Skatepark sangat komplit, mulai dari yang pendek-pendek untuk para beginner sampai yang besar-besar untuk yang sudah expert. Selain street course juga ada bowl dan mini ramp.


 APOCALYPSE SKATEPARK - MALANG
 
 
 
All photo by Apocalypse Skatepark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar