Minggu, 24 September 2023

TIM SKATEBOARD KOTA SURABAYA RAIH DUA MEDALI PERUNGGU PORPROV JATIM VIII/ 2023

 

 

Tim Skateboard Kota Surabaya

 

 

Porprov Jawa Timur yang ke 8 tahun 2023 ini begitu spesial, pasalnya cabor skateboard pertama kali resmi dipertandingkan di acara dua tahunan Jawa Timur ini. Sebanyak 21 atlet skateboard dari kabupaten atau kota di Jawa Timur memperebutkan juara Game Of Skate di cabor skateboard yang dilaksanakan di lapangan basket SMAN Olahraga Sidoarjo, Senin [11/09/2023].

Menurut Iput salah satu orang tua atlet yang ikut, awalnya yang akan dipertandingkan adalah kelas Street dan Game Of Skate. Karena kabupaten Sidoarjo tidak punya skatepark yang proper, akhirnya cuma kelas Game Of Skate saja yang dipertandingkan.  Karena kelas Game Of Skate ini tidak perlu obstacle atau halang rintang seperti street skatepark, tapi cukup membutuhkan lapangan yang datar saja.

Tim Kota Surabaya cabang olahraga skateboard beranggotakan Carissa Zealova Syaifuddin, Ahmad Rafly Haikal, Muhammad Gufron, Muhammad Faishal Satiawan. 

 Tim Skateboard Surabaya

 

Pemain termuda cabor skateboard PORPROV VIII JATIM 2023, Carissa Zealova Syaifuddin mengungkapkan kegembiraannya karena telah berjuang demi Kota Surabaya. 

"Senang dan bahagia karena bisa meraih juara tiga. Apalagi menjadi atlet termuda dan pertama kali ikut PORPROV JATIM," ucap atlet berumur 10 tahun itu.


 Carissa Zealova Syaifuddin

 

Pada kesempatan ini juara 1 putra diraih oleh M. Maulana Malik Ibrahim dari Kabupaten Malang, juara 2 putra diraih oleh Avdavin Syauqi Edyananta dari Kota Malang dan juara 3 putra diraih oleh M. Faishal Satiawan dari Kota Surabaya. 

Juara Game Of Skate Putra


Sementara, juara 1 putri diraih oleh M. Emelya Steamer dari Kota Blitar, juara 2 putri diraih oleh Pelangi Khea Ramadhani dari Kabupaten Malang dan juara 3 putri diraih oleh Carissa Zealova Syaifuddin dari Kota Surabaya.


 Juara Game Of Skate Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar