Rabu, 19 Juli 2023

TIM SKATEBOARD JAWA TIMUR SABET 1 EMAS, 3 PERAK DAN 2 PERUNGGU FORNAS VII JAWA BARAT 2023

 

 

Tim Skateboard Jawa Timur bersama seluruh pemenang
 

Tim skateboard Jawa Timur berhasil meraih 1 emas, 3 perak, dan 2 perunggu pada cabang olahraga skateboard di FORNAS VII JAWA BARAT [FORNAS VII JABAR] 2023 yang dilaksanakan di skatepark BEDAS EXTREME SPORTS ARENA, Rabu [05/07/2023].
Perlombaan skateboard ini diikuti oleh 29 tim/ 29 propinsi yang terdaftar sebagai perwakilan propinsi yang ada di Indonesia.

Tim Jawa Timur cabang olahraga skateboard beranggotakan Muhammad Zealot Syaifuddin [U-10 Class Putra], Carissa Zealova Syaifuddin [Game Of Skate Putri], Yuda Bakti Tri Nugraha [Beginner Putra], Ahmad Rafly Haikal [Beginner Putra], M. Faisal Setiawan [Game Of Skate Putra], Gregorius Aldwin [Open Putra], Banu Sadewa Bayuaji [U-15 Class Putra], Bagus Putra Bayuaji [U-15 Class Putra], Zeefara Mahika Darmawan [Open Putri], Pelangi Khea Ramadhani [Open Putri], Elrafa Rasendria Iswara [Beginner Putri], Avdavin Syauqi Edyananta [Beginner Putra], M. Maulana Malik Ibrahim [Open Putra], Nauval Abid [Park Putra], Satria [Beginner Putra], Brama [Beginner Putra] dan Satria Wahyu Afandi [Open Putra, Bestrick Class].
 

Pemain putri FORNAS VII JABAR 2023, Carissa Zealova Syaifuddin mengungkapkan kegembiraannya karena telah berjuang demi Jawa Timur. 

"Senang dan bahagia karena bisa meraih medali Emas. Apalagi menjadi atlet putri dan pertama kali ikut FORNAS," ucap atlet berumur 10 tahun itu.

Usai FORNAS, tim skateboard Jawa Timur bersiap mengikuti PORPROV Jawa Timur 2023 di Kabupaten Sidoarjo. Atlet dari Kota Surabaya berharap bisa bermain optimal serta optimis bisa meraih hasil yang memuaskan di tingkat provinsi nanti. 

"Harapannya tentu bisa juaralah. Ini kan membawa nama Kota Surabaya dan Jawa Timur di tingkat provinsi, semoga bisa juara 1," ucap Eddo Ferdiyanto ketua KIS Surabaya.

Sementara itu, Ketua KORMI Kota Surabaya, Muhammad Sunar memberikan apresiasi yang tinggi atas kerja keras seluruh pihak yang telah mempersiapkan dan berpartisipasi demi memeriahkan lomba skateboard FORNAS VII Jawa Barat 2023 dengan baik. Ia juga berharap dari perlombaan tersebut dapat memunculkan banyak generasi muda untuk meraih kemenangan di kompetisi tingkat nasional maupun internasional.


 
Carissa Zealova Syaifuddin peraih medali emas Game Of Skate Putri
 

Zeefara Mahika Darmawan peraih medali perak kategori Street Open Putri


Elrafa Rasendria Iswara peraih medali perak kategori Street Beginner Putri
 
 
Satria Wahyu Afandi peraih medali perak kategori Best Trick Big Hand Rail Green Putra

 
Yuda Bakti Tri Nugraha peraih medali perunggu kategori Street Beginner Putra
 
 
Naufal Abid peraih medali perunggu kategori Best Trick Launch Ramp Putra
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar